IBX5835779F171C1

Rabu, 23 Oktober 2019

Review GoMassage : Layanan Reflexology


Hidup di Jogjakarta, yang kata orang lebih damai dan bebas kemacetan. Mungkin itu pendapat dulu, Jogja yang sekarang rawan sekali dengan kemacetan. Terutama di jam-jam sibuk, berangkat dan pulang kerja, serta saat akhir pekan. Bagi saya, capek di jalan adalah keluhan yang paling sering saya rasakan. Melihat istri yang suka sekali memesan layanan GoMassage, akhirnya saya disuruh mencoba layanan reflexology dari GoMassage karena sewaktu dia pijat, saya mengeluh capek di bagian kaki. Ikuti review GoMassage saya kali ini ya.

Mari kita coba layanan reflexology dari GoMassage!


Sesuai taglinenya, GoMassage : "Hilangin Stress, Kerjaan Beres." Rasanya layanan pijat masa kini yang memberi solusi pada badan yang lelah, sehingga bisa mengembalikan tubuh menjadi fit kembali. Yang saya tahu tentang pijat adalah melancarkan peredaran darah. Oleh karenanya, dipaksa istri mencoba layanan reflexology dari GoMassage ya akhirnya mau.

Tentang GoMassage



Layanan GoMassage ini adalah layanan pijat on-demand yang bisa dilakukan dimana dan kapan saja, baik di rumah atau kantor. Karena layanan pijat yang diberikanGoMassage merupakan pijat panggilan yang bisa dilakukan tanpa kita harus meninggalkan aktivitas kita di rumah. Terlebih bagi saya yang sudah seharian menghabiskan waktu di kantor, pulang ke rumah sudah malas kemana-mana. Layanan GoMassage ini banyak sekali, diantaranya :

  1. Body Rejuvenation yaitu layanan pijak relaksasi untuk seluruh anggota keluarga yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan dan menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas padat. Pilihannya : body massage, express massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan, kerokan & light massage
  2. Reflexology yaitu layanan pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. Pilihannya : body massage & foot reflexology, reflexology & light massage, dan foot reflexology. Harganya terjangkau mulai dari 50,000 rupiah dengan durasi 60 menit.
  3. Beauty Massage yaitu kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit. Pilihannya : body massage & totok wajah, totok wajah dan masker.
Nah, kali ini saya akan melakukan order untuk layanan GoMassage Reflexology.



Pesan GoMassage dari aplikasi GoLife




Memilih GoMassage dan pilihannya banyak, kali ini saya pilih Reflexology.


Setelah masuk ke layanan reflexology, pilih foot reflexology.


Proses pemesanan masih berlanjut, klik saja bagian foot reflexology.



Muncul pilihan yang membuat saya nyaman menggunakan layanan GoMassage ini, diantaranya :
  1. Diminta keterangan jenis kelamin.
  2. Durasi reflexology yang bisa diatur sesuai waktu dan kantong.
  3. Mencentang notice GoLife yang memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi mitra GoMassage maupun bagi pelanggan GoMassage itu sendiri.
  4. Selanjutnya pilihan preferensi penyedia jasa, bisa memilih wanita/laki-laki yang sesuai muhrimnya.

Yeaaay tak berapa lama, pesanan pun siap diorder. Saya menggunakan GoPay untuk membayarnya. Tidak perlu repot menyediakan uang cash di rumah. 


Terapisnya ternyata datang tepat waktu dan membawa peralatan pijat reflexology sendiri, seperti : alas pijat sehingga sprei tidak berbercak minyak/lotion dan juga lotion pijatnya. Karena terapisnya wanita, maka Manda menemani di samping sambil tetap bisa mengerjakan deadlinenya. 

Pengalaman saya menggunakan layanan GoMassage ini semoga menginspirasi banyak suami untuk mencoba layanan reflexology dari GoMassage untuk melancarkan peredaran darah dari kaki. Setelah pemijatan, tidur bisa lebih nyenyak dan esok pagi lebih fit untuk memulai aktivitas. Terima kasih istriku yang sudah memaksa menggunakan layanan GoMassage ini.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar