IBX5835779F171C1

Minggu, 17 Maret 2019

Anti Salah Pilih, Tips Memilih Meeting Room Idaman



Mungkin beberapa dari anda sedang pusing, karena memikirkan untuk menemukan meeting room yang cocok untuk digunakan oleh rapat di kantor anda. Dalam hal ini juga pastinya anda memikirkan bagaimana anggaran yang akan di keluarkan untuk pemilihan meeting room. 


Dalam hal ini, dengan anggaran yang efisien, anda dapat menemukan beberapa meeting room dengan beberapa tips yang akan diberikan. 

1. Cobalah untuk menyesuaikan dengan anggaran yang di miliki 

Hal pertama untuk anda yang ingin menyewa meeting room, sesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Dalam hal ini, anda dapat melihat berapa anggaran yang anda miliki untuk menyewa meeting room yang akan digunakan. Setelah itu, lihatlah mana meeting room yang dapat sesuai dengan anggaran yang anda miliki. Hal ini dikarenakan, keputusan anggaran yang dimiliki kantor adalah hal yang sulit untuk diubah. 

Hal ini juga menghindarkan anda, dari anggaran yang terlalu besar atau terlalu kecil. Cobalah untuk menyesuaikan dengan anggaran yang anda miliki, dengan meeting room yang akan anda gunakan nantinya. 

2. Sesuaikan dengan lokasi tempat meeting room dan kantor 

Setelah mendapatkan meeting room yang sesuai dengan anggaran yang dimiliki, anda dapat memilih ruangan atau jasa sewa meeting room yang anda inginkan sesuai dengan lokasi. Perhatikan peserta yang akan mengikuti meeting, jika secara garis besar peserta yang hadir adalah karyawan kantor maka pastikan bahwa lokasi meeting room tidak terlalu jauh dari lokasi kantor. 

Namun jika anda mengadakan rapat dengan klien atau orang yang berada di luar kantor, maka anda dapat mengusahakan untuk memilih jasa sewa meeting room yang berada di tengah-tengah lokasi antara lokasi anda dan juga klien. Hal ini dapat menghindari keterlambatan yang kemungkinan akan terjadi. 

3. Cobalah untuk membandingkan dengan peserta 

Cobalah untuk memperhatikan, siapa peserta yang akan mengikuti rapat. Jika memang anda akan memilih meeting room untuk para petinggi kantor, cobalah untuk mencari jasa sewa meeting room yang mana cukup mewah, anda dapat memilih hotel misalnya. Namun jika anda hanya akan mengadakan rapat dengan para karyawan, anda dapat menggunakan ruangan yang nyaman namun dengan fasilitas lengkap. 


4. Pertimbangkan fasilitas yang akan di dapatkan 

Untuk kelancaran jalannya rapat yang akan berlangsung, dalam hal ini anda dapat memastikan fasilitas apa yang akan anda dapatkan saat akan menyewa meeting room. Dalam hal ini anda juga perlu untuk mempertimbangkan kebutuhan yang harus dimiliki saat rapat akan berlangsung. 

Salah satu fasilitas yang cukup penting adalah, cobalah untuk memastikan bahwa meeting room tersebut memiliki koneksi internet yang baik dan cukup. Selain itu, pastikan juga pencahayaan yang akan anda dapatkan cukup, sehingga meeting room akan lebih nyaman. 

5. Cobalah untuk membandingkan dengan meeting room sebelumnya 

Pastinya anda sudah sering mengadakan rapat, dalam hal ini anda dapat membandingkan meeting room sebelumnya dengan meeting room yang akan anda gunakan. Dalam hal ini, anda dapat membandingkan untuk memilih mana meeting room yang terbaik, dan memiliki fasilitas terbaik. 

Itulah 5 tips untuk anda yang masih bingung, dalam memilih meeting room yang dapat sesuai dengan idaman. Dalam hal ini, anda dapat menemukan meeting room yang sesuai dengan keinginan hanya dengan jasa sewa meeting room Go Work. Kunjungi laman website resminya go-work.com untuk informasi lebih lanjut.

11 komentar:

  1. Sekrang sih serba dimudahkan ya. Orang seperti Kita para blogger yg ga punya kantor ya sewa meeting room aja kalo Ada kerjaan biar profesionallll

    BalasHapus
  2. Kaum millenial banyak yang pengin kerja remote kayak gini... cuma kalo dikerjain di rumah dapet image pengangguran dari tetangga... akhirnya berangkat ke co working space semacam Gor Work ini.

    BalasHapus
  3. Meeting di coworking space itu enak. Tempatnya asik bahkan bisa bikin suasana meeting jadi ga ngebosenin

    BalasHapus
  4. Bebas yaa, kak Manda...?
    Mau cari lokasinya dimana aja?

    Kemarin ada temen yang nanya..aku rekomendasiin blognya kak Manda aja yaa...biar paham.
    Haturnuhun, kak Manda.

    BalasHapus
  5. Coworking place gini jadi pilihan buat ngerjain macem2 ya termasuk meeting. Tinggal sesuaikan kebutuhan dengan kapasitasnya..

    BalasHapus
  6. Gak selalu gampang juga ya memilih meeting room. Sekarang ada pilihan baru ya, namanya Go Work ini .... makasih infonya, Mandaa.

    BalasHapus
  7. Anggaran ini penting banget. Kalau nggak dicocokkan ama anggaran beh puyeng deh. Pernah suatu ketika suami ngehandle buat cari meeting room tapi ternyata anggaran dari kantornya kurang... bingung deh dia. Walau sempat dimarahi tapi kantornya juga akhirnya yang bayar...hehehe

    BalasHapus
  8. Pankapan kalau Emak Blogger Jogja bikin acara, coba di co working space yuk Nda, aku pengen ngerasain deh. Biar serasa kerja beneran gitu, atau meeting. Hahahaha.

    BalasHapus
  9. sepertinya salah masuk ruangan saya hehe

    BalasHapus
  10. kalau tempat meetingnya bisa pilih-pilih begini, ya asyik-asyik ajah ya, Manda. Nggak bakal bosen karena suasanya fresh banget

    BalasHapus
  11. aku sebel klo meeting room yang ditengahnya punya tiang gede bangeeet. ga diperhitungkan waktu bikin ruangannya hehe, ngaalangin pemandangan..
    thx tipsnya mba

    BalasHapus