IBX5835779F171C1

Selasa, 27 November 2018

Pilihan Desain Meja Kantor


Meja merupakan salah satu unsur penting yang harus ada di dalam ruangan sebuah kantor. Namun, apabila hanya disediakan meja biasa tanpa desain yang menarik, maka akan terkesan membosankan. Apalagi, meja kantor selain sebagai tumpuan untuk mengerjakan beragam pekerjaan kantor juga merupakan sarana meningkatkan produktivitas apabila mengusung desain yang menarik bagi para pengguna meja tersebut. Bahkan, dapat berpotensi menjadi sarana intensitas komunikasi antar karyawan. 

Desain Meja Kantor Menarik, Penunjang Produktivitas Kerja 

Anda bisa menyesuaikan desain meja kantor supaya yang cocok dengan kebutuhan dan selera masing- masing sebab terdapat banyak sekali pilihan di Arkadia Furnitur. Mulai dari meja rapat, meja dengan laci, meja ergonomis, hingga diapit oleh dua lemari besar. Apabila Anda merasa bingung seperti apa saja visualisasi pilihan desainnya, maka di bawah ini terdapat beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan dan pilih.

  1. Eclesia Model meja Eclesia hadir dalam berbagai seri yang mengusung desain minimalis, terutama bagi meja-meja yang bertujuan digunakan untuk sebuah pertemuan. Desainnya yang sederhana namun tetap tampak modern menjadikan meja tipe Eclesia sangat enak dipandang mata. Selain itu, desain kontemporernya dapat membuat nyaman Anda dan menciptakan suasana yang lebih rileks ketika harus melakukan sebuah pertemuan. 
  2. Domestika Ingin desain meja kantor yang lebih minimalis namun praktikal? Maka tipe domestika ialah pilihan yang cocok untuk Anda. Desainnya yang modern merupakan tipe yang umumnya disukai dan disenangi oleh kaum Millenials. Apalagi, tipe domestika menyediakan berbagai variasi seri meja, mulai dari meja ruang pribadi hingga meja meeting. Tipenya yang terbuka akan memacu dan mendukung komunikasi intens di antara para pekerja-pekerjanya. 
  3. Excel dan Proexcel Berbahan dasar kayu, meja kantor tipe excel dan proexcel memberikan kesan seperti berada di rumah. Merupakan faktor yang sangat mendukung rasa nyaman sehingga produktivitas kerja Anda dapat meningkat pesat. Selain itu, bahan dasar kayunya menambah suasana cozy dan berkelas, sehingga kantor Anda akan menjadi lebih menyenangkan untuk bekerja. Terdapat satu perbedaan di antara tipe Excel dan Proexcel ialah tipe Proexcel menyediakan desain yang lebih mewah daripada Excel. 
  4. Topeka Ergonomis dan cocok untuk sebuah open office adalah hal utama yang ditawarkan dari desain topeka. Bila Anda ingin menumbuhkan sifat komunikatif dan rasa nyaman antar karyawan kantor, maka tipe Topeka dapat menjadi jawabannya. Sebab desainnya yang terbuka menimbulkan euforia kedekatan antar karyawan sehingga mudah tercipta komunikasi. 
  5. Lotus Hadir dalam dua seri, yakni Lotus G dan Lotus N, tipe ini merupakan tipe dengan desain paling minimalis dan sederhana, sehingga cocok bagi Anda pecinta ketenangan. Tidak banyak perbedaan di antara Lotus G dan Lotus N. Hanya, Lotus G merupakan seri yang lebih lengkap sebab disertai kabinet yang bisa menyimpan beragam pekerjaan, sedangkan Lotus N merupakan seri yang lebih sederhana, tanpa dilengkapi kabinet. 
  6. Rola Desain Rola adalah pilihan terbaik dan paling cocok bagi Anda yang akan bekerja dalam satu proyek dengan beberapa orang. Desainnya yang memberikan kesan kedekatan, bisa menciptakan euforia kerja sama yang baik. Selain itu, tipe Rola sangatlah ergonomis karena letak laci-laci dan kabinet berada di satu blok dengan meja, sehingga sangat memudahkan Anda bila hendak mengambil sesuatu. 
 
Tanpa disadari, desain meja kantor akan sangat berpengaruh pada produktivitas dan intensitas komunikasi di antara para karyawan kantor. Tidak hanya itu, meja dengan desain menarik akan membuat Anda senantiasa merasa di rumah sehingga dapat mengurangi tingkat depresan yang diciptakan dari banyaknya tugas dan pekerjaan kantor. Maka dari itu, pilihlah meja dengan desain terbaik, seperti yang disediakan oleh akardiafurniture.co.id dan berikan yang terbaik untuk kantor Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar