IBX5835779F171C1

Kamis, 29 November 2018

Paxel dan Misi AntarkanKebaikan dengan Kejujuran

PAXEL
PAXEL di Play Store

Suatu bisnis jika dimulai dengan kebaikan,yakinlah akan ada kebaikan yang Tuhan berikan dari arah yg tak terduga. -Djohari Zein-

Siang ini, saya berkesempatan hadir dalam acara kenalan Paxel dengan blogger Jogja. Hari Sabtu yang cukup terik di kota Jogja, warna ungu dan kuning banyak mendominasi dress code para tamu yang hadir siang ini. Saya pun tidak ketinggalan menggunakan kaos berkerah warna kuning.

If you know 'How', do your best. If you know 'Why', empower others.


Acara siang hari ini pun dimulai, MC membuka acara siang ini dan mempersilahkan narasumber untuk satu per satu menyampaikan materinya. Berkesempatan jumpa dengan Bapak Djohari Zein selaku founding father GBMI (Global Basket Mulia Investama/Holding Aplikasi Paxel). Kutipan quote yang disampaikan beliau menjawab pertanyaan dalam hati saya, tentang hashtag yang dipakai oleh Paxel, #AntarkanKebaikan.

Dalam kesempatan ramah tamah, kenalan dan syukuran Paxel dengan blogger Jogja kali ini, Bapak Djohari Zein sebagai founder Paxel, Omiyago, dan Kolase memohon doa restu supaya P A X E L dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. 

Setelah pak Djohari Zein, ada kak Valencia Mieke Randa pendiri Blood For Life Indonesia dan Rumah Harapan Indonesia yang menceritakan bagaimana pengalaman beliau berbagi kebaikan. Banyak keajaiban yang terjadi selama bebuat kebaikan kepada sesama, ya, tangan Tuhan membersamai setiap kebaikan yang dilakukan dengan tulus. 


Don't stop doing good - Rumah Harapan. PAXEL turut serta berbagi kebaikan, dimana setiap 25 paket PAXEL yang kita kirimkan sama dengan kita memberi harapan hidup satu hari lagi bagi anak yang mengidap cancer.

Mengenal PAXEL

Kak Alexander Zulkarnain dari komunitas Ruang Napas bercerita tentang PAXEL dari sisi kemanusiaan Gimana Paxel nggak hanya sebuah teknologi, namun memiliki sisi kemanusiaan juga. Pengiriman cepat persembahan yang kecil dari PAXEL untuk Indonesia dan penduduk di Jogja - Bryan Christanto CEO Paxel. Pak Bryan Christanto juga mengatakan bahwa PAXEL ingin memberikan perspektif bahwa sejauh apapun jarak bisa ditempuh dengan mudah dan cepat, sekaligus memperkenalkan istilah smart locker kepada masyarakat Jogja. Indonesia adalah negara no.1 di dunia dalam hal kedermawanan, sangat sesuai dengan prinsip berdirinya PAXEL.


Kelebihan PAXEL adalah pengiriman same-day dengan harga flat

Dengan pengiriman same-day membuat kiriman Frozen Food memungkinkan untuk dikirimkan melalui PAXEL. Jasa Pengiriman PAXEL menyebut kurir yang mengantarkan paket PAXEL dengan sebutan hero, dan mereka berjasa dalam mengantarkan pesanan kepada pelanggan PAXEL. Happiness Hero pun tak luput dari perhatian pihak PAXEL untuk bisa membuat semuanya bahagia dengan menyertakan hati. Ekspedisi Paxel ingin membangun perekonomian Indonesia melalui bidang logistik.

"Tak Ada Harta Pusaka Yang Sama Berharganya Dengan Kejujuran" 





Cara Menggunakan Aplikasi PAXEL

Download aplikasi PAXEL di Google Play atau App Store




Untuk memulai pengiriman dengan menggunakan PAXEL, ketuk bagian :
CREATE SHIPMENT 
 
 Selanjutnya, lengkapi data pengirim dan penerima seperti layaknya kita mengirim paket.


 Setelah memilih create shipment dan memilih pick up dan destination, maka halaman yang muncul di smartphone adalah mealnjutkan mengisi detail information. Continue untuk lanjutkan.


Setelah melewati  proses mengisi data penerima dan pengirim sesuai dengan nama, no telepon dan alamat yang bisa diketuk dari maps nya untuk bisa membuat titik yang sesuai dengan alamat yang dituju. Selanjutnya kita masuk ke Maps & Package Detail.


 Shipment Detail nya bisa dilihat diaplikasi sebagai berikut :

Pengiriman dilakukan di tanggal 24 November pukul 6 sore hari, dan lalu barang diterima di tanggal 25 November pukul 9 pagi. Dan dibagian penerima, dilengkapi foto dan tanda tangan penerima.

Terjamin!




Terima kasih PAXEL, selamat meng #AntarkanKebaikan untuk sesama di kota Jogja ya!

3 komentar:

  1. Ayo kirim pake paxel biar ikut kontribusi dalam peningkatan harapan hidup anak dengan kanker

    BalasHapus
  2. Ayo kirim pake paxel biar ikut kontribusi dalam peningkatan harapan hidup anak dengan kanker

    BalasHapus
  3. Paxel memberi pengalaman baru dalam proses pengiriman dan pengantaran barang ya.. Kita sbg customer byk mendapat kemudahan

    BalasHapus