IBX5835779F171C1

Minggu, 05 Agustus 2018

Mau Dana Mengendap di Rekening Lebih Produktif? Yuk, Investasikan di Platform yang Satu Ini



Memiliki dana berlimpah di rekening tentu menjadi harapan setiap orang. Tapi, tahukah Anda kalau dana yang tersimpan tersebut bisa menjadi lebih produktif dan menghasilkan keuntungan untuk Anda? Karena, Anda dapat menginvestasikan dana tersebut dan membuat uang yang ada menjadi berkembang dan lebih banyak lagi. 

Salah satu skema investasi yang dapat Anda gunakan adalah peer to peer lending Indonesia yang memiliki beragam keunggulan sebagai berikut :

Imbal Hasil yang pasti dan menggiurkan
Jika Anda ingin berinvestasi dengan imbal hasil yang pasti dan persentase keuntungan yang menggiurkan maka skema peer to peer lending merupakan jawabannya. Karena, dengan mengikuti skema peer to peer lending maka Anda akan mendapatkan imbal hasil sampai dengan 12% secara pasti dalam setahun. Kepastian imbal hasil yang didapat tentu sangat menguntungkan karena beberapa investasi tidak memberikan imbal hasil yang pasti dan skema peer to peer lending menjawab kebutuhan tersebut.

Proses yang mudah dan aman

Bagi Anda yang super sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk memikirkan investasi, maka Anda dapat memilih skema investasi yang satu ini. Karena, investasi peer to peer lending memiliki proses yang mudah dan juga aman sehingga Anda tidak perlu khawatir dan menyediakan banyak waktu untuk memantau investasi tersebut. Kondisi ini menjadi idaman bagi sebagian besar investor karena kebanyakan investor saat ini membutuhkan investasi yang memberikan passive income tanpa harus mengontrolnya secara terus menerus.

Membantu para pelaku usaha sektor UMKM

Tidak hanya menguntungkan para investor, investasi peer to peer lending juga merupakan investasi yang baik bagi para pelaku usaha. Karena, dana yang Anda berikan untuk berinvestasi akan membantu para pelaku usaha di sektor UMKM dalam mengembangkan usaha yang dijalaninya. Hal ini disebabkan karena tidak semua pelaku usaha di sektor UMKM memiliki akses ke perbankan dan peer to peer lending menjawab permintaan tersebut. Dengan demikian, ketika Anda berinvestasi maka Anda juga berperan dalam membantu kehidupan para pegiat UMKM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar