IBX5835779F171C1

Minggu, 10 Juni 2018

Pesan Tiket Pesawat ke Bali Untuk Mengunjungi Berbagai Situs Warisan Dunia



Siapa di Indonesia ini yang tidak mengenal Bali, salah satu pulau yang ada di Indonesia yang secara umum dikenal oleh masyarakat luas.Bukan hanya terkenal oleh wisatawan lokal saja, namun Bali ini sudah sangat terkenal bahkan untuk wisatawan mancanegara.

Untuk mengunjungi Bali, ada banyak cara pesan tiket pesawat ke Bali baik dilakukan secara online maupun langsung di loket pembelian.

Apa saja yang bisa ditemukan di Bali? 

Ada banyak sekali objek wisata, karena di Bali terdapat banyak sekali lokasi wisata yang akan menarik perhatian mulai dari lokasi pantainya, bangunannya, budayanya, ataupun berbagai situs bersejarah di dalamnya. 

Berikut ini adalah beberapa situs bersejarah di Bali yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Bali.

1. Kertagosa

Mengunjungi bangunan bersejarah di sebuah wilayah saat liburan adalah hal yang menarik dan menyenangkan. Demikian juga saat kita berlibur di  negara kita sendiri. Sebagai contoh saat kita berlibur ke Bali, kita juga mengunjungi banyak objek wisata dan salah satunya mengunjungi bangunan bersejarah yang bernama Kertagosa.

Bangunan yang satu ini merupakan sebuah bangunan yang dibangun di masa kerajaan Watirenggong di Gelgel Klungkung tahun 1686. Fungsinya sebagai tempat pengadilan kerajaan. Ada banyak objek menarik yang bisa dilihat di bangunan ini, mulai dari bagian langit-langit yang dipenuhi lukisan wayang gaya Kamasan yang menceritakan cerita-cerita Ramayana, Mahabarata dan Tantri.

2. Monumen Bajra Sandhi

Segera pesan tiket pesawat ke Bali untuk bisa menikmati monunen perjuangan rakyat Bali yang tersimpan di Monumen Bajra Sandhi. Monumen ini berisikan berbagai kisah untuk mengenang perjuangan rakyat Bali saat melawan penjajah yang tentunya sudah dimodifikasi sehingga cocok dijadikan objek wisata. 
Lokasinya berada di tengah kota Denpasar, sehingga sangat mudah menemukan lokasi ini. Setelah memasuki kawasan Bajra Sandhi, kita akan disuguhi taman yang asri untuk dijadikan tempat berfoto.

3. Puri Agung Pemecutan

Bangunan Puri yang didalamnya terdapat banyak arsitektur kuno ini harus dijadikan tujuan objek wisata saat ke Bali. Puri Agung Pemecutan, Puri ini merupakan saksi bisu atas keagungan kerajaan di masa lalu, yang tentunya menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat Bali. Meski Pulau Bali termasuk kecil, namun di sini terdapat banyak sekali kerajaan yang memerintah wilayah ini dan hal inilah yang menyebabkan penjajah masuk dengan mudah ke wilayah Bali dengan memecah belah berbagai kerajaan tersebut.

4. Museum Bali 

Ayo cek tiket Lion Air agar Anda bisa berlibur ke Bali dengan nyaman dan menikmati berbagai peninggalan bersejarah yang membuat kita semakin bangga dengan budaya yang kita miliki. Salah satu peninggalan bersejarah Bali ada di museum Bali, sebuah museum yang terletak di wilayah Denpasar yang dibangun tahun 1910. Sama halnya dengan berbagai museum lainnya, di Museum Bali ini juga tersimpan berbagai benda bersejarah yang tentunya sangat asyik untuk dipelajari, seperti : kesenian, sastra, seni, peralatan kuno, benda purbakala, dan lain sebagainya. Lokasi museum ini bersebelahan dengan Pura Jaganatha, sehingga kita bisa mengunjungi 2 lokasi langsung saat ke sini.

5. Tirta Gangga
Setelah berkeliling seharian di Bali, ada baiknya menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah taman air yang terletak di desa Ababi Karangasem yang bernama Tirta Gangga. Taman air ini memang menjadi objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Bali. Bukan hanya karena keindahannya, namun di taman air ini sejuk dan lingkungan asrinya yang berupa hamparan persawahan yang indah.

6. Puri Agung Karangasem

Tidak dipungkiri bahwa Bali memang merupakan salah satu daerah dengan perkembangan agama hindu terbesar di Indonesia. Tidak heran jika di Pulau Bali terdapat banyak bangunan peninggalan berupa Puri Agung, yang diantaranya adalah Puri Agung Karangasem. Puri yang dibangun oleh Anak Agung Gede Jelantik yang merupakan raja pertama Karangasem di abad ke-19.

7. Taman Ujung

Taman yang satu ini sering juga disebut dengan Taman Soekasada, lokasinya berada di desa Ujung, Tumbu, kabupaten Karangasem. Sebuah wisata istana air bagi raja Karangasem di masa lalu. Banyak bangunan kokoh yang masih berdiri sampai sekarang dan bisa dinikmati sebagai objek wisata. Lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan fotografi dan melakukan foto prewedding.
Segera cek tiket Lion Air untuk bisa mengunjungi banyak objek wisata di wilayah Bali, karena Bali mempunyai daya tarik yang luar biasa selain keindahan alamnya. Mengunjungi tempat bersejarah juga merupakan hal yang menarik saat liburan, selain dari berbagai objekwisata pantai dan gunungnya. Masih banyak objek wisata lain selain dari yang disebutkan di atas untuk dikunjungi ketika sedang liburan ke Bali, diantaranya : wisata alam, pantai, taman, kuliner, dan lain sebagainya yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar