IBX5835779F171C1

Kamis, 12 April 2018

Traveling Nyaman Membawa ASUS ZenPower Pocket 6000 mAh

ZenPower Pocket 6000mAh
ASUS ZenPower Pocket 6000 mAh

Banyak cerita dibawa serta saat kami berdua ke Pulau Lombok akhir bulan lalu, tentunya banyak hal yang menarik yang bisa kami jumpai di Pulau Lombok nan eksotis. Sesuailah dengan itinerary  yang kami berdua sudah persiapkan, mulai dari transit di Bali, sampai menghabiskan 3 malam di Lombok. 

Saking banyaknya tempat berfoto yang asyik di Pulau Lombok, saran saya jangan lupa membawa power bank untuk bisa menyuplai pasokan baterai smartphone yang dipakai untuk mengabadikan momen.


Jepretan Asyik dengan Kamera ASUS ZenFone Zoom S 



Foto di atas saat kami mengunjungi Pantai Pink, Lombok Timur. Jalanan yang berhasil mengocok perut membuat perjalanan untuk sampai ke Pantai Pink ini begitu terkesan. Untungnya perjalanan menuju ke Pantai Pink ini beramai-ramai dengan sanak keluarga yang memang tinggal di Lombok Timur.


Yang saya suka dari mencoba kamera Manda, ZenFone Zoom S adalah fotografi makronya. Entah kenapa untuk mengambil gambar objek yang detail, ZenFone Zoom S ini jago sekali, dan saya yang mau repot membawa DSLR juga menyukai fotografi dari ASUS ZenFone Zoom S ini.

baca juga : Kamera ZenFone Zoom S

Bagi penyuka fotografi, di Pantai Pink ini banyak objek yang bisa dijadikan objek fotografi.



Selain objek yang berupa karang di sekitar Pantai Pink, beberapa jepretan yang menurut saya bagus diambil dari kamera sekelas smartphone ZenFone Zoom S adalah beberapa foto berikut :



Seharian berperjalanan di Pulau Lombok dengan aktivitas foto-foto yang di setiap lokasi ada, membuat kapasitas baterai smartphone pun menjadi cepat habis. Untungnya, perjalanan ke Lombok ini sudah siap dengan piranti merek ASUS yang mendukung sebagian pekerjaan saya dan perjalanan ini.

Laptop ASUS E202

ZenPower Pocket 6000mAh
ZenPower Pocket 6000mAh

Ibaratnya kalau manusia butuh makan untuk energi, maka smartphone butuh power bank untuk mengisi kembali dayanya sebelum bertemu dengan colokan berarus listrik. Demikianlah kiranya, powerbank ibarat makanan bagi smartphone. 

Keunggulan ZenPower Slim 6000 mAh


  1. Body slim. Keberadaan body slim di perangkat yang ASUS keluarkan, sudah bukan hal yang mengherankan. ASUS berhasil menghasilkan perangkat yang slim sehingga memudahkan untuk membawa atau mengantonginya.
  2. Fast charging. Kemampuan lain soal charging yang dimiliki perangkat yang dikeluarkan ASUS juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Saya termasuk yang kagum dengan smartphone istri yang colokan chargernya sudah type-C.
  3. Tidak cepat panas. Di smartphone saja sudah mumpuni, terlebih di laptop ASUS yang kapasitasnya besar, teknologi pendingin yang mampu diciptakan oleh ASUS sudah juga bisa dinikmati di ZenPower ini, karena sama sekali tidak panas, baik saat dicharge maupun saat men-charge smartphone.
  4. Kapasitas 6,000 mAh yang bisa dibawa ke kabin pesawat dan bisa untuk memberikan daya yang cukup di saat yang dibutuhkan. Tergantung kapasitas baterai smartphone yang akan dicharge dengan ZenPower ini.
Saya merekomendasikan teman-teman untuk membeli ASUS ZenPower Slim 6,000 mAh ini karena saya telah mencoba dan menguji kemampuan ZenPower Pocket ini dalam perjalanan kemarin ke Lombok dan mengakui kehandalannya untuk membantu menyelamatkan daya smartphone di perjalanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar