IBX5835779F171C1

Jumat, 02 Maret 2018

De Mata, Trick Eye Museum Jogja

De Mata Trick Eye Museum

De Mata Trick Eye Museum

Mau jadi korban berikutnya?

Hidup di Jogja masa kini harus sanggup mempersiapkan mental untuk membelah kemacetan. Liburan ke Jogja yang berharap bisa ke banyak tempat dalam satu hari, rasanya bukan hal yang bisa dimungkinkan lagi terlebih jika objek wisata yang ingin dijangkau saling berjauhan.

Lalu, bagaimana jika ingin menikmati liburan di Jogja di satu kawasan dengan banyak objek wisata yang bisa dikunjungi?

Yup benar! ke kawasan XT Square saja. Di sana ada Trick Eye Museum Jogja, De Mata, De Arca dan D'Walik yang siap memberikan sensasi berbeda dari liburan teman-teman di Jogja. 

Spot Foto di DeMata 2

Kurang lebih pukul 8 malam, saya, Manda dan mas Teguh baru sampai di kawasan XT Square, berseberangan dengan rumah sakit Hidayatulloh (bagi yang membutuhkan ancer-ancer untuk sampai ke kawasan XT Square). Ternyata, DeMata tutup pukul 22 (10 malam), maka bergegas kami memilih wahana di DeMata 2 dan D'Walik untuk malam ini. 
De Mata 2 menyediakan wahana foto 3D yang membuat malam ini menjadi bersemangat. Saya yang masuk kategori orang yang tidak seaktif Manda, merasakan gerak tubuh yang enerjik malam ini. Museum Trick Eye De Mata yang ada di Jogja ini berada di bangunan yang luas dan semua objek foto 3D yang ada di sini, semuanya ingin dicoba.

Beberapa yang mewakili keseruan kami di De Mata 2 ada di foto-foto berikut ini :

Berpetualang dengan balon udara "De Mata Tour", yuk!

De Mata Trick Eye Museum

Merasa ringan di DeMata Museum Trick Eye, setelah melihat hasil foto yang mampu mengangkat badan ini. Bagi yang penasaran bagaimana caranya berpose atau bergaya yang ada di setiap wahana objek foto di DeMata, perhatikan saja di pojok kanan atau pojok kiri bagian bawah sudah ada seperti apa hasil foto yang ada di setiap wahananya.

De Mata Trick Eye Museum

Ada Tarzan, auo uo uo ...


De Mata Trick Eye Museum

Salah satu skill yang harus dipunyai untuk membuat foto-foto di DeMata ini tampak nyata adalah ekspresi. Menjadi aktor/aktris sesaat di DeMata adalah sebuah keterampilan dadakan yang membuat foto-foto kita jadi bagus. Seperti foto di atas, mas Teguh seperti berada di hutan dan bergelantung layaknya Tarzan. Mau seperti itu? Aman kok!

Akhirnya kesampaian mengajak princess menaiki karpet terbang ala-ala Aladin. 

Inilah tipuan mata dengan teknologi gambar 3D yang mampu membuat hasil foto kita di wahana foto DeMata seakan hidup dan sungguh memanjakan setiap pengunjung yang datang ke DeMata. 

Kamu sudah ke De Mata belum?

De Mata Trick Eye De Mata Trick Eye Museum

Foto ala Keluarga Khong Guan di De Mata 2 

De Mata Trick Eye Museum

Kaleng Khong Guan yang selalu saja fenomenal dengan kejutan didalamnya.
Berada di Negeri Dongeng di De Mata, Trick Eye Museum 

Melihat semua foto yang berhasil di-capture dengan kamera ZenFone Zoom S milik Manda dengan dibantu staf De Mata yang ramah, membuat saya mengacungi jempol untuk kualitas wahana foto yang ada di De Mata. Selain AC yang dingin, ruangan yang luas dan bersih, menyamankan pengunjung yang masuk ke sini. 

De Mata Trick Eye Museum

Lagi-lagi saya dikejutkan dengan teknik 3D yang ternyata bisa dinikmati mata, seperti salah satunya melewati jurang api di De Mata ini. Bagaimana cara mengambil gambarnya? Tenang saja, sudah disediakan tangga untuk bisa mengambil gambar dari sisi atas sehingga foto tampak nyata seperti berikut ini.

De Mata Trick Eye Museum

Ke De Mata, dapat paket komplit ke Belanda dan Venice.




Selamat berakhir pekan dari Jogja ya! Yuk, ke De Mata Trick Eye Museum di Jogja!

De Mata Trick Eye Museum
Kawasan XT Square
Buka setiap hari, 10 - 22

HTM DeMata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar