IBX5835779F171C1

Sabtu, 24 Februari 2018

Sayang Dilewatkan, Deretan Hotel Murah di Bandung


Bandung yang juga dikenal dengan Paris Van Java merupakan salah satu kota Metropolitan dan menjadi Ibukota Jawa Barat. Kota ini disebut juga sebagai Kota Kembang karena dulu banyak pohon dan bunga-bunga yang tumbuh di sana. Kota ini juga sangat terkenal karena dari beberapa artis papan atas ibukota banyak yang berasal dari Bandung. 

Nah, bagi kamu yang akan berlibur ke Bandung, jangan risau dan jangan gundah ya guys! Berikut ini beberapa deretan hotel murah di Bandung yang bisa kamu masukkan ke dalam list liburan hematmu!

Harapan Indah Hotel Bandung 

Salah satu hotel murah di Bandung ini menyediakan fasilitas wifi gratis di seluruh kamar dan parkir gratis. Berada di daerah yang sangat strategis yaitu berjarak 30 menit dari bandara Husein Sastranegara, dan hanya menempuh jarak 5 menit saja untuk menuju Trans Studio Indoor Theme Park. Hotel ini menawarkan kamar hotel yang simple, bersih, nyaman dan menyediakan sarapan pagi setiap harinya, Sarapan pagi bagi seorang traveler adalah hal yang penting ketika akan memulai menjelajahi sudut kota Bandung. 

Hotel ini juga terdapat taman tropis yang buahnya bisa langsung dipetik sendiri. Layanan pijat juga tersedia di hotel ini untuk merilekskan kembali tubuh untuk bisa kembali fit menjelajah di kota Bandung. Menjelajahi kota Bandung butuh kondisi tubuh yang fit. Harga yang di bandrol untuk per malamnya ramah di kantong, yakni harga terendah di bawah 100 ribu aja. Wow! Untuk kemudahan liburan silahkan booking kamar hotel online lewat reservasi.com, travel online yang memberikan harga secara transparan. 

Bantal Guling Trans 

Hotel ini berada di pusat kota Bandung tepatnya di jalan Gatot Subroto 194. Hotel ini menawarkan kenyamanan kamar, simple dan bersih. Selain itu, hotel yang ramah di kantong ini juga menyediakan wifi di semua area kamar. Hotel ini juga terletak di tempat yang sangat strategis, dengan harga yang ditawarkan sangatlah hemat. Ketersediaannya pun menjadi rebutan, karena jarang terdapat kamar yang kosong saat kita datang secara langsung, maka disarankan untuk memesan Bantal guling trans ini lebih awal, supaya bisa menjadi temaptmu melepas lelah saat liburan ke Bandung. Harga yang di tawarkan untuk per malamnya berkisar antara Rp. 83.000–182.000. Sangat ekonomis, bukan? 

Bumi Hegar Guesthouse 

Hotel murah di Bandung ini terletak sangat stragegi yaitu hanya 15 menit saja berkendaraan dan sudah tiba di mall Bandung Paris Van Java, tepatnya di kompleks suka haji permai, jalan suka haji permai no 2A. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel yang murah di Bandung yang menawarkan beberapa tipe kamar seperti kamar pribadi yang memiliki taman dan teras. Hotel ini juga menyediakan sarapan di kamar serta dapur bersama. Hotel ini nyaman dan bisa memberi keceriaan bersama keluarga, karena interiornya berwarna cerah. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya berkisar Rp.100 ribu aja. Wow! 

New By Moritz 

Hotel ini terletak di jalan Kebonjati Komp Luxor permai no.35 Bandung. Kamu bisa menjelajah pusat keramaian di Bandung hanya dengan berjalan kaki selama kurang lebih sekitar 10 menit saja dari hotel ini. Dengan waktu yang hanya 10 menit saja, kamu sudah tiba di alun-alun kota Bandung dan 15 menit tiba di jalan Braga Bandung. Hotel ini bisa ditempuh hanya 10 menit dari stasiun kereta api Kebon. Hotel ini menyediakan fasilitas kipas angin di semua kamar, sarapan pagi ala carte di dalam kamar, kamar mandi bersama atau pribadi, TV layar datar. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya sekitar Rp. 130 ribuan saja! 

Elenor’s 39s Home at Eyckman

Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dengan berjalan kaki untuk menuju Cihampelas Mall dan Skywall Cihampelas jika Anda menginap di hotel ini. Hotel ini juga hanya berjarak 15 menit berkendara menuju ke Museum Konferensi Asia Afrika yang sangat bersejarah untuk bangsa Indonesia. Hotel yang tempatnya terbilang cukup strategis ini juga termasuk salah satu hotel yang menawarkan harga sangat bersahabat yang ada di kota Bandung. 

Fasilitas yang ditawarkan, seperti : AC, fasilitas laundry, lemari pakaian, TV kabel, meja kerja serta kamar mandi dalam yang sudah diperlengkapi dengan perlengkapan mandi. Harga yang ditawarkan untuk per malamnya berkisar antara Rp.150 - 250 ribu saja. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan. 

De Orange Pasteur Guest House 

Hotel murah di Bandung ini merupakan salahsatu hotel bintang 2 yang berada di jalan Babakan Jeruk IV No. 11A Sukajadi Bandung. Hotel ini berada sangat dekat dengan bandara Internasional Husein Sastra Negara dan pusat kuliner, seperti The Peak Bandung dan Bandung Makuta Cake yang terkenal. 

Hotel ini menawarkan fasilitas dan kenyamanan kamar, seperti : TV kabel, kipas angin, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, perlengkapan mandi gratis, serta area parkir yang aman dan luas. Eits, yang paling penting, ada Free Wifinya! Harga yang di tawarkan sekitar Rp. 130 ribu aja untuk per malamnya. Sangat terjangkau pastinya. 

Ingin harga yang lebih terjangkau? Silahkan booking kamar hotel online lewat Reservasi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar