IBX5835779F171C1

Jumat, 02 Februari 2018

Bagaimana MEDI-CALL Menjaga Indonesia Sehat



Pernahkan kalian mengalami ataupun menemui kejadian, suatu saat kalian atau orang yang kalian kenal mengalami kesulitan saat membutuhkan bantuan medis. Seperti saat sakit dan memerlukan pemeriksaan dokter atau saat memerlukan bantuan jasa dari perawat, namun kita tidak bisa keluar dari rumah karena berbagai hal. Pada saat seperti itulah terkadang kita berharap ada pintu "kemana saja" milik Doraemon atau lampu ajaib milik Aladdin yang bisa dengan sekejap membawa Dokter ataupun Perawat ke rumah kita.

Meskipun pintu "kemana saja" milik Doraemon dan lampu ajaib milik Aladdin sebatas fiksi semata, namun menghadirkan Dokter dan Perawat ke rumah kita saat diperlukan sekarang bukanlah mimpi semata. Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan kita untuk menghadirkan Dokter dan Perawat ke rumah kita. Bukan hanya jasa transportasi dan makanan yang dapat kita pesan via daring, namun juga jasa medis pun sekarang bisa akses melalui gawai yang kita miliki dari rumah.

Aplikasi MEDI-CALL "Homecare Zaman Now" memberikan pelayanan Panggil Dokter dan Perawat Homecare datang ke rumah anda yang membutuhkan. Sejak 18 Januari 2017 lalu MEDI-CALL sudah melayani area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (JABODETABEK) dan Bali. Sambutan atas kehadiran MEDI-CALL diwilayah tersebut sangat positif dan permintaan di luar area tersebut semakin tinggi, mendorong MEDI-CALL untuk mengembangkan sayap pelayanannya lebih luas lagi. Saat ini pengguna aplikasi MEDI-CALL mencapai 10.000-50.000 pengunduhan. Sebagai kabar gembiranya, area yang mulai bisa menikmati layanan MEDI-CALL adalah Yogyakarta. Sabtu 27 Januari 2018 lalu, bertempat di Hi-Lab Diagnostic Center, MEDI-CALL resmi diluncurkan di Yogyakarta sehingga masyarakat di area Yogyakarta sudah bisa mulai menggunakan aplikasi MEDI-CALL sewaktu-waktu saat memerlukan bantuan medis.

" Panggil Dokter dan Perawat Homecare ke Rumah Anda dengan aplikasi MEDI-CALL, kini tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, (DIY) Yogyakarta, Surabaya dan Bali (Layanan 24 jam dokter umum dan perawat homecare medi-call)."

MEDI-CALL memberi layanan yang komplit, layanan panggil Dokter dan Perawat hingga layanan pengiriman obat dari apotek K24. dari kolaborasi ini memberikan layanan serta pengalaman baru bagi pengguna MEDI-CALL. Layanan kolaborasi ini memungkinkan bagi MEDI-CALL memberikan layanan yang lebih maju dibandingkan homecare konvensional. Sebagai contoh bila diperlukan permintaan tindakan tertentu seperti pemasangan infus, catheter urine,NGT, Dokter dan Perawat dapat berkolaborasi untuk melakukan tindakan di rumah pasien dengan instruksi dan pengawasan Dokter. Satu hal lagi yang membuat tenang adalah layanan callcenter MEDI-CALL ini siaga 7 x 24 jam, itulah komitmen MEDI-CALL dalam membantu dan melayani kebutuhan masyarakat. Kita bisa akses informasinya di https://medi-call.id/

Penggunaan aplikasi ini juga tidak susah, bahkan mudah sekali, setelah melakukan download aplikasi MEDI-CALL di Playstore, kita harus mengisi data diri nama, email, nomer telpon, dan password akhirnya kita telah terdaftar. Untuk menggunakan aplikasi tersebut yang pertama adalah memilih layanan yang diinginkan, ada 10 layanan yang disediakan yaitu, Dokter, Nurse, Midwife, Physiotherapy, Vitamin, Vaccine, Infus/IV, Pharmacy, Lab dan Equipment. Setelah memilih layanan, MEDI-CALL akan menampilkan partner terdekat beserta estimasi biayanya. Partner MEDI-CALL akan segera menuju kerumah begitu kita menyetujui biaya yang muncul. Setelah partner MEDI-CALL datang dan memeriksa keluhan kita, kita tinggal membayar biaya sesuai layanan yang kita pesan dan jangan lupa untuk memberi rating atas pelayanan partner MEDI-CALL.

MEDI-CALL juga membuka kesempatan bagi potensial partner untuk bergabung dengan MEDI-CALL dengan tujuan meningkatkan kualitas pelayanan MEDI-CALL. Bagi anda Dokter, Nurse dan Midwife, bisa mendaftarkan melalui https://medi-call.id/daftarpartner 

Bersyukur dan jagalah kesehatan kita, karena tidak ada kenikmatan selain nikmat kesehatan. Namun, jika kita suatu saat diberi rejeki sakit, tenanglah ada MEDI-CALL yang siap membantu kita.



1 komentar:

  1. Medicall aplikasi layananan kesehatan yang sangat membantu dan sangat dibutuhkan terutama oleh saya, emak rempong dengan segala keterbatasannya 😀

    BalasHapus