IBX5835779F171C1

Senin, 22 Januari 2018

Cara Meredakan Kram dan Kembung



Tips kesehatan wanita, wanita kerap kali mengalami siklus haid tiap bulannya. Yang mana dalam mendapatkan siklus haid ini kerap kali kita mengalami masa yang berat yang disebut dengan PMS. Dari gejala ini kerap kali mengganggu dan menghantui yang menghambat pada setiap aktifitas yang kita lakukan. Dari mendapatkan PMS ini ada mual-mual pusing sampai nyeri haid sehingga denga begini kita kerap kali wanita mengeluapkan emosinya di karenakan sakit tersebut.


Melihat kejadian pada wanita tersebut kali ini anda tak perlu panic untuk meredakan kram dan kembung saat PMS ada beberapa tips yang bagus untuk anda dan bisa dicoba di rumah. Adapun pembahasannya mari kita ikuti langkah di bawah ini:

1. Gunakan kayu manis

Hal yang harus kita ketahui di dalam meredakan kram dan kembung saat PMS , kali ini ada kayu manis yang memiliki khasit kayu manis akan membantu menenangkan suasana hati dan juga emosi akan stabil. Dengan menggunakan susu kayu manis ini bisa meredakan dari kram dan kembung sehingga anda akan merasa tenang dan tidak khawatir lagi.

2. Konsumsi vitamin

Selanjutnya bagi Anda yang mendapatkan kram dan kembung pada saat PMS maka jangan lewatkan untuk mengkonsumsi vitamin yang mana dengan mengkonsumsi vitamin ini yang membantu dalam energI dan menjaga kesehatan organ intim wanita. Anda pun akan mendapatkan kesehatan yang memberikan kesegaran pada diri untuk para penderita PMS.

3. Perbanyak minum air putih

Dan langkah ketiga bagi Anda yang mendapatkan krem saat PMS lakukan dengan cara mengkonsumsi minum air putih sehingga akan melancarkan peredaran darah dan andapun akan mendapatkan kesehatan seperti biasanya.

Demikianlah dari kesehatan wanita dalam menangani kram dan kembung saat terjadi PMS , kali ini anda tidak usah panik karena dengan anda mengantisipasi dari langkah yang telah dibahas di atas maka hal itu yang akan memberikan Anda kesehatan sehingga Anda pun tidak terlalu di pusingkan dengan datangnya PMS tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar