IBX5835779F171C1

Kamis, 23 Juni 2016

Weekend di Hotel Hilton Bandung

harga dan akomodasi hotel Hilton Bandung 

Bandung, menikmati keindahan kota ini sebenarnya tidak bisa hanya dalam waktu pendek. Sangat disayangkan kalau sudah berada di Bandung, namun tidak mendapatkan kesan mendalam mengenai kota ini. Kota kembang, Bandung, memiliki bermacam-macam obyek wisata alam. Berada dekat dengan gunung tangkuban prau, dan berada di ketinggian yang lumayan tinggi, Bandung memiliki hawa yang sejuk. Landscape nya memberikan keindahan geografis alam dari gunung tangkuban Prau , kawah Putih, hingga suasana perkebunan strawberry yang menenangkan.

Selain wisata alamnya yang sudah kesohor, tak lengkap jika wisata ke Bandung tidak mengeksplore wisata kulinernya. Wisata kuliner di Bandung termasuk tinggi peminatnya di Indonesia, bahkan banyak jenis kuliner-kuliner asal bandung yang menjadi popular di Indonesia. Sebut saja, cireng,cimol,batagor keripik pedas, dan lain-lain.


Bandung juga menjadi salah satu surga belanja bagi yang menyukai produk-produk fashion. Selama saya berwisata ke Bandung, ruas jalan Riau tak pernah sepi dari mobil atau bus-bus luar kota yang transit untuk mengantar wisatawan berburu produk fashion di FO-FO sepanjang jalan Riau.

Jelas menikmati Bandung tidak bisa dalam waktu singkat saja, namun bagaimana kalau kita hanya memiliki waktu singkat disana. Semisal kita hanya memiliki acara meeting di Bandung atau hanya punya waktu selama weekend. Sambil menyelam minum air, tentunya kita ingin menikmati Bandung dalam waktu singkat, mungkin beberapa tips ini bisa membantu.

Yang pertama kapan kedatangan kita? Jika menggunakan pesawat kita bisa menjejakkan kaki di bandara Husain Kartanegara jumat malam, namun jika menggunakan transaportasi darat (kereta api atau bus) mungkin sabtu pagi kita baru sampai tujuan. Jadi rencanakan kapan kedatangan kita.

harga dan akomodasi hotel Hilton Bandung

Yang kedua adalah memesan akomodasi untuk di Bandung. Rekomendasi saya adalah memilih hotel yang dekat pusat kota dan dekat pusat keramaian (point of interest). Sebagai contoh Hotel Hilton Bandung, hotel bintang lima ini berlokasi di pusat kota Bandung. Hotel Hilton Bandung hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari stasiun kereta api Bandung. Untuk harga dan akomodasi hotel Hilton Bandung ini saya biasanya melihatnya secara online melalui mister Aladin. Jadi saya tidak kesulitan mengetahui apa yang saya butuhkan, kapan dan berapa lama mau tinggal di hotel Hilton.

Yang terakhir adalah mempersiapkan sarana transportasi selama di Bandung. Hal tersebut penting karena dengan tersedianya sarana transportasi kita bisa menghemat waktu untuk menuju tempat yang kita inginkan. Selain ketiga hal diatas ada baiknya kita merencanakan wisata mana saja yang akan kita sambangi. Rekomendasi saya untuk menikmati weekend di Bandung, sebaiknya menikmati wisata kuliner dan wisata belanja yang juga pasti mengesankan.

1 komentar: