IBX5835779F171C1

Rabu, 01 Juni 2016

Untungnya Buka Rekening Online Bank Sinarmas

Tabungan Online

Bang bing bung..yuk..kita nabung…lagu yang sudah ada sejak saya kecil ini, sampai sekarang mungkin masih terngiang. Jadi setiap saya masuk bank, lagu itu seperti jingle yang berputar di kepala saya. Menabung sudah ditanamkan sedari kecil oleh orang tua kita, tapi terkadang paling malas kalau harus ke Customer service bank. 


Pasti teman-teman juga merasakan hal yang sama ketika harus berurusan dengan customer service di bank, pasti lama dan membosankan. Padahal untuk membuka rekening tabungan, deposito, aktivasi internet banking dan segala macam keluhan kita harus lewat customer service. Bisa terbayangkan lamanya menunggu untuk membuka rekening bank. 


Mengenai pembukaan rekening, teman saya kemarin bercerita bahwa dia baru saja membuka rekening online di Bank Sinarmas. Tidak perlu antri di customer service dan gak pake lama. Karena penasaran saya membuka website yang diberitahu teman saya , dan mulai untuk membuka Rekening Online. Ada tujuh langkah yang harus kita lewati untuk mendapatkan tabungan online bank Sinarmas.
  1. Masuk ke alamat website www.banksinarmas.com/tabunganonline/eform
  2. Nasabah akan mendapatkan Nomor Virtual Account saat selesai submit dan juga akan dikirimkan by email untuk melakukan setoran awal melalui transfer sebesar 50 ribu rupiah
  3. Pihak Bank Sinarmas akan melakukan verifikasi singkat dan pembuatan janji bertemu untuk mengantar ATM dan tanda tangan form dengan nasabah via telpon
  4. Petugas akan datang ke nasabah dengan membawa berkas form pembukaan rekening, kartu ATM dan PIN Mailer
  5. Selanjutnya nasabah akan menerima notifikasi by email untuk dapat melakukan aktivasi melalui E-Mail (Rekening Approved) dan ATM dapat langsung digunakan
  6. Untuk mobile banking dapat menggunakan aplikasi SIMOBI PLUS untuk bertransaksi (bebas biaya sms token)
  7.  Bebas biaya tarik tunai di ATM bersama dengan minimal saldo Rp. 1.000.000,00
Hanya dengan 7 langkah mudah itu, kita langsung memiliki rekening online di Bank Sinarmas, sangat mudah dan tak perlu membuang waktu untuk antrian customer service. Selain kemudahan dalam pembukaan rekening tabungan online ini, ternyata bank Sinarmas juga memberikan banyak benefit lainnya. 
Deposito Online

Benefit yang pertama adalah Deposito Online, deposito yang kembali pengurusannya tidak perlu melalui Customer service. Dengan Deposito Online bank SInarmas, kita dapat membuka Deposito secara online melalui internet banking/ SiMobi Plus. Prosesnya jelas cepat, mudah dan efisien. 


Kenapa kita perlu membuka Deposito?. Deposito pada dasarnya simpanan yang bisa memberikan tingkat bunga yang lebih besar dibandingkan tabungan biasa. Karena deposito ada jangka waktunya mulai 1 bulan. Keuntungan kita memiliki Deposito Online dari bank SInarmas adalah, penempatan dananya ringan mulai 8 juta saja. Deposito kita mendapatkan special rate sebesar 7% p.a. Sistem dan Lama penempatan fleksibel, dan ada bonus tambahan dari digital banking. Untuk lebih jelasnya mengenai pembukaan deposito online bank SInarmas bisa mengintip langsung  ke https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/news/detail/72/Membuka-deposito-melalui-online-banking.
secure credit card

Benefit yang kedua adalah Secure Credit Card, Secure credit card adalah produk kartu kredit dari bank Sinarmas. Yang membuat special adalah kartu kredit ini dapat kita tentukan sendiri limitnya, dan proses persetujuannya cepat (instan approval)


Keuntungan tambahan memiliki secure credit card ini adalah,saldo locking yang ringan (milai 1 juta), limitnya mencapai 100%, bebas biaya tahunan,Cash Back 0.5% untuk semua transaksi  dan system pembayaran autodebet. 

Jadi semua itu keuntungan kita memiliki rekening online bank Sinarmas, yaitu bisa memiliki Deposito Online dan bisa memiliki Secure Credit Card. Yang pasti kesemuanya itu dapat kita proses secara cepat  dan efisien tanpa perlu kita datang ke cabang Bank Sinarmas.

1 komentar: