IBX5835779F171C1

Kamis, 16 Juni 2016

Staycation Nyaman Bersama Batita di Hotel Garuda

hotel garuda yogyakarta
Staycation di Hotel Garuda

Liburan paling nyaman saat membawa balita adalah staycation di hotel di dalam kota tempat tinggal kita. Kebetulan kali ini, Piki berkesempatan staycation bareng sama onty dan ongkelnya di hotel Garuda Yogyakarta. Hotel yang bersejarah di kota Yogyakarta ini, tetap asyik dipakai untuk liburan nyaman bersama kesayangan. Menginap satu malam di hotel bisa membuat refresh dan berganti suasana dari biasanya. Menyenangkan ya! Cerita kali ini, akan berbagi tentang kegiatan staycation membawa Piki, apa saja ya kira-kira kegiatan menyenangkannya?


Menginap di hotel untuk staycation membawa balita, tetap mengutamakan kenyamanan balita supaya fun dan terjaga moodnya. Karena shower kitnya untuk orang dewasa, saat staycation membawa balita kita bawa produk bayi yang bagus dan cocok dipakai oleh kesayangan kita. Saat memilih hotel untuk staycation, pastikan fasilitasnya yang bisa dinikmati oleh balita, seperti : taman, playground, dan kolam renang.

Serunya menginap di hotel adalah saat sarapan, mengajak balita di hotel Garuda masih diperbolehkan dan tidak dikenai charge. Rafisqy (3 tahun), menikmati sarapan paginya di hotel Garuda ini dengan bubur ayam. Setelah menghabiskan semangkuk bubur ayam, Piki mencicip pancake dan mencemil buah-buahan. Menikmati sarapan pagi mengajak balita seumuran Piki, tidak merepotkan. Saya dan panda bergantian duduk menemani Piki dan mendudukkan Piki di baby chair yang difasilitasi baik oleh Malioboro Coffee Shop, temapt kita sarapan pagi ini. Terima kasih ya!

Setelah Piki kenyang dan menyelesaikan sarapannya, manda gantian mengambil sarapan. Piki sudah duduk ganteng dan sesekali bertanya, "itu apa?" ketika kami memakan salad dan beberapa lauk yang asing buatnya. Ketika Piki tadi sarapan, omlet yang kami pesan belum jadi. Sewaktu manda makan, omlet pun jadi dan diantar. Beberapa suap Piki mencicip omlet dan bilang, "enak". Bersyukur, Piki bukan termasuk balita yang aktif berlari-lari, jadi ontynya nyaman mengajak Piki kemana saja. Dan triknya Onty adalah menyetelkan Thomas n Friends di android dan Piki melihat YouTube sambil menunggu manda dan panda menyelesaikan sarapan pagi ini.

Kembali ke kamar dan menurunkan sarapan, kita melihat foto-foto yang dari kemarin sempat dijepret oleh panda. Bercengkrama di kamar sambil bercerita nanti kita mau berenang dan Piki suka nggak berenang? Melihat tayangan kids di TV Cable yang disediakan oleh fasilitas hotel adalah beberapa hal yang bisa dikerjakan di kamar hotel. Kira-kira matahari sudah mulai hangat, kami pun bersiap menuju ke kolam renang. Wah, Piki dijanjikan mau berenang, jangan ditanya lagi, Piki semangat banget! Dan, berenanglah kita di kolam renang hotel Garuda, Yogyakarta.

Seru kan mengajak staycation batita di hotel di dalam kota.

1 komentar: