IBX5835779F171C1

Jumat, 03 Juni 2016

Berburu Kamera Baru Dengan Dompetku Plus

Hobi fotografi menurut saya adalah hobi yang cukup membuat "mencandu", kenapa mencandu? iya karena alasanya seperti ini. Pada awalnya saya tertarik fotografi untuk membantu manda membuat foto  yang bagus, saya pikir cukuplah pakai pocket kamera. Namun, ketika berkenalan dengan kamera DSLR, saya terpikat dengan hasil fotonya yang tajam dan bisa membuat beberapa efek. Dan alhasil kamera level entry Canon 550D menjadi kamera pertama saya untuk belajar fotografi. Selang beberapa lama, penasaran ingin mencoba "Rolls Royce"nya kamera alias Nikon, akhirnya saya menambah jajaran armour fotografi saya dengan Nikon D5100. 




Pada awalnya saya merasa sangat cukup belajar dengan dua kamera tersebut, tapi semakin saya mendalami tentang fotografi maka semakin banyak "kebutuhan" hobi saya ini. Sebutlah Lensa, ya lensa adalah gear yang sangat menunjang untuk menghasilkan gambar yang sesuai harapan. Ada fixed Lens, lensa kit (bawaan), lensa tele. Untuk pengambilan gambar outdoor, indoor, product fotografi, landscape fotografi, food fotografi membutuhkan lensa yang bisa berbeda-beda. Nah disitulah saya merasa kurang banyak. Namun, kalau kita mengikuti keinginan kita tak ada habisnya. Seperti saat ini saya gatal untuk melihat-lihat kamera lagi melalui Matahari Mall.

Ketika melihat-lihat kamera DSLR di Matahari Mall, saya menemukan Nikon D7200. Kamera yang levelnya diatas kedua kamera yang saya miliki itu seakan-akan menggoda untuk mengupgrade kedua kamera itu. Melihat spesifikasi Nikon D7200, para penggemar fotografi pun sepakat kalau kamera ini layak untuk dimiliki. Walau sudah rilis 2015 kemarin, namun kamera ini masih menjadi favorit di jajaran kamera DSLR. 



Ketertarikan saya membuat saya ingin membelinya di Matahari Mall, namun jujur saja saya jarang melakukan belanja secara online. Hal tersebut dikarenakan terkadang pembayarannya yang sedikit merepotkan dan faktor keamanan, karena kalau harus menyerahkan nomer credit card atau debit saya sedikit berhati-hati. Tapi ketika saya melihat opsi pembayaran di Matahari Mall, ada opsi Uang Elektronik. saya berpikir pasti paypal yang saya juga pikir susah pengurusannya.


Ternyata opsi uang elektroniknya adalah Dompetku plus, pelayanan uang elektronik asal Indonesia. Wah ternyata ada jasa pembayaran online selain paypal pikir saya, kenapa saya tidak mencoba untuk memiliki rekening Dompetku Plus. Kemudian saya masuk ke situs Dompetku Plus untuk melihat bagaimana cara membuka account disana. Ternyata bukan hanya Matahari Mall yang menjadi merchant partner Dompetku Plus, namun ada banyak merchant lain. Bahkan untuk memiliki account di Dompetku Plus hanya perlu tiga langkah mudah saja untuk membuka rekening dan mulai belanja online dengan Dompetku Plus.
  1. Cukup dengan alamat email dan password untuk memulai .
  2. Aktivasi akun dan dapat langsung belanja.
  3. Pilih cara pembayaran saat check out.
Ternyata sekarang belanja online menjadi lebih mudah dan nyaman serta tidak perlu khawatir lagi dengan pembayaran  dengan bantuan layanan Dompetku Plus. 


4 komentar:

  1. semakin mudah ya jaman sekarang kl belanja online.

    BalasHapus
  2. Asyik, belanja online semakin mudah...

    BalasHapus
  3. masih suka pocket camera, lebih simple. hehehe ada LSR cuman ambil video saja

    BalasHapus