IBX5835779F171C1

Minggu, 29 Mei 2016

Merencanakan Liburan ke Bali

Grand Hyatt Bali

Bali bagi saya bukan hanya sekedar destinasi wisata, namun tempat untuk menyegarkan kembali raga dan jiwa. Berkali-kali saya mengunjungi Bali, namun tak pernah enggan rasanya kembali ke sana. Kita semua pasti tahu bahwa pesona pulau seribu pura ini selalu mampu menghipnotis wisatawan domestik dan mancanegara. Pesona Bali tersirat dari keindahan alam dan kuatnya budaya yang masih dipegang serta dilestarikan oleh masyarakat Bali. Tentunya tak cukup satu hari untuk berlibur di Bali, oleh karenanya perlu juga kita menyiapkan hotel untuk menginap selama di Bali.

Berbicara mengenai tempat wisata di Bali, setiap kali ke Bali saya selalu pergi mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah "mainstream", terkadang ada kalanya saya ingin mencoba tempat wisata yang baru yang belum banyak wisatawan kesana. Pantai Kuta, Sanur dan Nusa dua sudah beberapa kali saya kunjungi. Pura Uluwatu, Pura Bedugul, Pura Tanah Lot-pun sudah sering saya sambangi. Untuk liburan berikutnya ada beberapa tempat yang membuat saya penasaran.

  1. Pantai Nyang-Nyang. Pantai yang lokasinya tersembunyi ini, karena terlindungi tebing tinggi, dan berada di tempat terpencil di Bali Selatan. Cerita beberapa rekan untuk menuju kesana melalui jalan dekat Pura Uluwatu dan harus menuruni 500 buah anak tangga. Terdengar menantang karena keindahan pantai Nyang-Nyang sepadan dengan perjalanan menuju kesana. 
  2. Pantai Atuh. Pantai Atuh yang terletak di Nusa Penida ini memiliki pasir yang halus dan air yang sejernih kristal, namun yang membuat saya ingin mengunjunginya adalah hamparan batu koral yang berwarna-warni.
  3. Pantai Yeh Leh. Pantai yang berbeda dibandingkan dua pantai di atas. Pantai ini tidak memiliki pasir putih, namun batu-batuan besar yang terhampar di pantai. Bebatuan besar ini justru menjadi daya tarik saya, beberapa rekan menceritakan bahwa mengambil foto bebatuan yang terhampar di pantai ini saat Sunset akan menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Selain itu ada satu keinginan saya jika mengunjungi Bali. Bukan mengunjungi tempat wisata, namun menikmati hotel dan fasilitasnya. karena beberapa kali ke Bali, saya hanya dapat menikmati tempat tidur hotel saja, karena habis waktu untuk berpetualang diluar. Bayangkan seharian hanya menikmati fasilitas yang disediakan Hotel,bersama dengan manda, kekasih hati saya. Tentunya saya harus memilih hotel yang memiliki beragam fasilitas dan kegiatan yang unik atau menarik serta romantis. 

Untuk itu saya mencari hotel yang sesuai dengan bayangan saya melalui Traveloka.com. Situs penyedia hotel ini memiliki data hotel-hotel bermacam-macam Budget. setelah saya cari yang sesuai dengan keinginan saya, saya menemukan Grand Hyatt Bali.

Grand Hyatt Bali
Grand Hyatt Bali
Grand Hyatt Bali, hotel berbintang lima ini terletak di Nusa Dua Bali, kawasan mewah di Bali. Hotel ini memiliki bermacam fasilitas kelas wahid, dari lanskap hotelnya saja yang sangat asri dan menyatu dengan alam hingga desain interior dari lobby hingga kamar yang sangat berkualitas. Dan tidak lupa pantai pribadi bagi customer Grand Hyatt Bali. Sangat cocok untuk berjalan-jalan romantis dengan manda dimalam harinya. Fasilitas dalam kamarnya pun, lengkap tersedia dari bath tub, shower, internet dan TV cable serta layanan room service yang siap sedia 24 jam.

Tidak hanya pantai pribadi, hotel ini juga jelas menyediakan kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis out dan indoor, arena bersepeda dan olah raga air. Jika sudah lelang layanan Spa dan pijat sudah tentu disediakan oleh hotel.

Hanya dengan membayangkan saja saya sudah enggan untuk keluar dari area Hotel. Sudah pasti untuk liburan ke Bali selanjutnya saya akan mengajak manda untuk menikmati Honeymoon yang kesekian kalinya dengan staycation di Grand Hyatt Bali Hotel.

4 komentar:

  1. Nama-nama pantainnya trdengar asing dan juga mainstream...hheee

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah berkunjung ke tiga pantai itu. Pingin juga ke sana kalau suatu saat ke Bali lagi :)

    Aiiih....moga ada rejeki bisa nginep di Grand Hyatt Bali. Aamiin

    BalasHapus
  3. Bali emang selalu ngangenin yaaa....

    BalasHapus
  4. Ngikut Panda-Manda ke Bali aaahhh....

    BalasHapus